Laskar Merah Putih OKU Gelar Rapat Koordinasi dan Silaturahmi Pengurus dan Anggota

Jumat, 03 Mei 2024 WIB Last Updated 2024-05-15T17:39:15Z

Baturaja, Barometer OKU - Ketua Laskar Merah Putih Kabupaten Ogan komering ULU, Lamsyah Yuswansah, selaku pimpinan rapat menegaskan bahwa keberadaan Laskar Merah Putih di Kabupaten OKU berdasarkan atas surat keputusan Mada Sumsel Nomor: SK/01/LMP/MADASS/02-2023, yang ditanda tangani Ketua Markas Daerah Sumatera Selatan Prof.Dr.H.M.Edward Juliartha.M.M.

Ketua Laskar Merah Putih OKU menyampaikan surat keputusan dari Madas Nomor : SK-A 020/MADASS/LMP/ll/2022, Tentang masa bakti 2022-2025 pembekuan SK-1/LMP/MADASS/1-2023.

Mencabut SK-020/MADASS/ll tentang Susunan Pengurus Laskar Merah Putih Kabupaten OKU masa bakti 2022 sampai dengan 2025 dengan susunan kepengurusan ketua Indra Meidi, MPBA Wakil Ansori Askina dan wakil ketua Desi Anthony ST M.M Sekretaris Pandi Agustina Hariansyah dan pengurusan lainnya.

Surat keputusan tersebut juga sudah dibekukan dengan SK 1/LMP/MADASS/01/2023 tentang Pembekuan Markas Cabang laskar Merah Putih di ketuai Indra Maidi,MPBA.

Kepengurusan yang sah di Markas Cabang laskar Merah Putih Kabupaten Ogan Komering Ulu adalah berdasarkan SK-01/LMP/MADASS/02-2023, dengan susunan kepengurusan Ketua: Lamsyah Yuswansah, Sekretaris: Kris Triguna Bendahara: Ali Sadikin.


Kepengurusan Laskar Merah Putih di kabupaten OKU, atas dasar surat keputusan tersebut membentuk kepengurusan di OKU yang bermitra dengan Pemerintah,TNI dan Polri dengan konsep menjaga keutuhan NKRI Sambungnya.

LMP juga anti dan memerangi Paham Radikalisme yang berpotensi memecah belah kesatuan NKRI, serta sangat menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila, taat pada UUD 45, hukum sebagai panglima tertinggi, Cinta kepada tanah air, Bhineka Tunggal Ika dan Bendera Merah Putih.

Dan juga, Ormas Laskar Merah Putih cinta kedamaian dan mendukung sepenuhnya kebijakan pemerintah yang sesuai dengan amanah Rakyat membangun seluruh NKRI” lanjutnya.

Lamsyah Yuswansah mengatakan, seluruh anggota Laskar Merah Putih Kabupaten Ogan Komering Ulu tetap sesuai dengan Visi dan Misi serta membangun kerja sama dan silaturahmi baik itu pemerintah maupun masyarakat.

"Salam Satu Komando. Loyalitas Tanpa Batas, NKRI Harga Mati….. Allahu Akbar”. (SIWAN)

Terkini