Pj. Bupati Menerima Audiensi Ormas Laskar Merah Putih Markas Cabang OKU

Sabtu, 04 Mei 2024 WIB Last Updated 2024-05-15T17:50:34Z

Baturaja, Barometer OKU - Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) H.Teddy Meilwansyah menerima audiensi Ormas Laskar Merah Putih Markas Cabang Kabupaten OKU di ruangan Rumah Dinas Bupati OKU, Minggu sore (05/05/2024).

Selain bersilaturahmi, audiensi LMP Kabupaten OKU yang dipimpin langsung oleh Lamsyah Yuswansya selaku Ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih Kabupaten OKU, bermaksud untuk mengenalkan diri sekaligus bersinergi mohon petunjuk saran dan arahan sehingga dalam menjalankan kegiatan kinerja bersama dengan pemerintah daerah bisa kerjasama yang baik.

“Kami hadir untuk bersinergi dengan Pemerintah Daerah, syukur-syukur keberadaan kami ini akan dapat memberikan sesuatu kebersamaan dan keberhasilan untuk membantu melancarkan pembangunan di Kabupaten Ogan Komering Ulu ini,” ujar Bang Yus.


Sementara itu, Pj. Bupati menyambut hangat silaturahmi dan meminta maaf atas keterlambatannya untuk menyambut Ormas Laskar Merah Putih ini.

"Mari kita bersama-sama membangun kabupaten OKU dan memberikan masukan, mengawasi jalannya pemerintahan, jalannya pembangunan dalam rangka satu tujuan untuk kemajuan bersama," tutur Pj. Bupati OKU.

"Selagi demi kemajuan dan untuk kesejahteraan masyarakat kabupaten Ogan Komering Ulu, pemerintah daerah akan mensupport Ormas Laskar Merah Putih yang bergerak di kabupaten OKU," tambahnya.

Teddy juga mengucapkan selamat menjalankan tugas sebagai Ormas dan berpesan agar LMP menjaga integritas, nama baik dan melakukan tugas sesuai tupoksinya.

"Kami akan mendukung dan membantu untuk mencapai kemajuan pembangunan di kabupaten OKU," pungkas Pj Bupati. (R.D.SI)

Terkini