Baturaja, Humas Rubaraja — Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Baturaja bersama jajaran meninjau secara langsung pelaksanaan pelayanan Wartelsuspas (Warung Telekomunikasi Khusus Pemasyarakatan), Jumat (17/10).
Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk komitmen Rutan Baturaja dalam memastikan pelayanan komunikasi bagi Warga Binaan berjalan tertib, aman, dan sesuai prosedur.
Dalam peninjauan tersebut, Kepala Rutan Kelas llB Baturaja, Fitri Yady menekankan pentingnya transparansi dan akuntabilitas dalam setiap layanan publik, termasuk Wartelsuspas yang menjadi sarana utama bagi warga binaan untuk berkomunikasi dengan keluarga. Ia juga memastikan perangkat dan jaringan telekomunikasi berfungsi optimal serta petugas melaksanakan tugas sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) yang berlaku.
Selain itu, peninjauan ini juga menjadi momentum evaluasi internal untuk memastikan seluruh unsur pelayanan di Rutan Baturaja khususnya dalam aspek pelayanan publik yang humanis, transparan, dan berbasis teknologi informasi. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan pelayanan Wartelsuspas di Rutan Baturaja semakin optimal, aman, serta memberikan kenyamanan bagi warga binaan dalam menjalin hubungan dengan keluarga di luar.
(PN)