Polres OKU Sat Binmas Bagikan Daging gurban Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Senin, 17 Juni 2024 WIB Last Updated 2024-06-17T15:49:04Z
Baturaja, https://barometeroku.my.id/ Polres Oku melalui Sat Binmas bagikan daging qurban kepada masyarakat kurang mampu serta masyarakat yang terdampak banjir diwilayah Kab. Oku. Senin (17/06/2024).

Sebelumnya bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha 1445 H, Polres Oku menyembelih hewan qurban sebanyak 5 (lima) ekor sapi dan 5 (lima) ekor kambing untuk dibagikan kepada masyarakat.

Kegiatan yang dilaksanakan di Halaman Masjid An-Nafi’I Polres Oku tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., didampingi Waka Polres Oku Kompol Yulfikri, S.H., para Kabag, Kasat, Kasi, perwira serta personel Polres Oku dan masyarakat.

Disebutkan Kapolres, daging dari hasil penyembelihan hewan kurban tersebut dibagikan kepada masyarakat yang berhak menerimanya. Dengan berkurban dan berbagi daging akan meningkatkan tali persaudaraan dengan sesama, sekaligus bentuk kepedulian dan perhatian, utamanya bagi saudara-saudara kita yang kurang mampu,” ucapnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari  Senin tanggal 17 Juni 2024 Pukul 12.00 WIB s.d Selesai bertempat di beberapa Lokasi yaitu RSS Holindo Blok A, Blok T, Blok S dan Blok L Kel. Baturaja Permai Kec. Baturaja Timur Kab. OKU, Jl. Pancur Desa tanjung Baru Kec. Baturaja Timur Kab. OKU, Kel. Baturaja Lama Kec. Baturaja Timur Kab. OKU, Kel. Talang Jawa Kec. Baturaja Barat Kab. OKU, Kel. Batu kuning Kec. Baturaja Barat Kab. OKU, Desa Tanjung Dalam Kec. Lubuk Batang Kab. OKU, Desa Sumber Bahagia Kec. Lubuk Batang Kab. OKU, Desa Kurup Kec. Lubuk Batang Kab. OKU, Desa Penantian Kec. Sosoh Buay Rayap Kab. OKU, Desa Ujan Emas Kec. pengandonan Kab. OKU.

Personil yang melaksanakan kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Oku Akp Ujang Abdul Aziz, S.E., bersama Personel Bhabinkamtibmas jajaran Polres Oku.

“ Sementara Kasat Binmas Polres Oku Akp Ujang Abdul Aziz, S.E., juga menyampaikan bahwa masyarakat yang menerima bingkisan daging kurban tersebut adalah masyarakat yang terdampak bencana banjir dan masyarakat kurang mampu.

Tujuan dari kegiatan tersebut adalah meningkatkan bakti sosial kepada masyarakat dalam rangka menciptakan polri yang lebih dicintai masyarakat. Ujarnya.

( R.D.SI )

Terkini